Usaha Minuman Bubble Drink

Tuesday, May 28, 2013

Peluang Usaha Minuman

Peluang Usaha Minuman; Praktis, Murah Tapi Berkualitas
waralaba minuman 2013
waralaba minuman 2013

Ingin punya usaha sendiri, tetapi tidak tahu dari mana memulainya? Race Bubble & Coffee menawarkan solusi untuk memulai bisnis dengan praktis, murah tapi berkualitas.

Tahukah kamu sejarah mengenai waralaba/kemitraan/franchise itu sendiri?

Waralaba atau Franchise diperkenalkan pertama kali pada tahun 1850-an oleh Isaac Singer, pembuat mesin jahit Singer, ketika ingin meningkatkan distribusi penjualan mesin jahitnya. Walaupun usahanya tersebut gagal, namun dialah yang pertama kali memperkenalkan format bisnis waralaba ini di AS. Kemudian, caranya ini diikuti oleh pewaralaba lain yang lebih sukses, seperti John S Pemberton, pendiri Coca Cola, General Motors Industry ditahun 1898, Western Union, dan seterusnya.


Dewasa ini banyak kita lihat betapa meluasnya perkembangan bisnis di Indonesia ini. Salah satu diantaranya adalah perkembangan bisnis franchise dimana bisnis tersebut sangat meloncat naik dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya. Keuntungan bergabung bersama Race Bubble & Coffee :

  1. Proyeksi ROI yang cepat, hanya 1-2 bulan
  2. Bahan baku murah dan mudah didapat
  3. Inovasi produk secara berkelanjutan
  4. Pangsa pasar yang terus tumbuh dan berkembang
  5. Didukung oleh manajemen handal
Concept
Standard Tanpa Booth, Standard, Premium

Race Bubble & Coffee memiliki beberapa pilihan untuk berinvestasi dengan konsep dan harga yang berbeda. Race Bubble & Coffee menyediakan pilihan untuk Type Investasi berupa Standard Tanpa Booth dengan investasi Rp. 7,500,000, Standard dengan Investasi Rp. 9,500,000, dan Premium dengan Investasi Rp. 12,500,000, dan Super Premium dengan Investasi Rp. 15,000,000,

Peluang Franchise Minuman Bubble

Melalui bisnis waralaba / Franchise Bubble Drink yang sekarang ini tengah marak, maka Mari bersama wujudkan mimpi dan impian Bisnis Anda. Hanya bersama bisnis minuman waralaba Race Bubble & Coffee, Anda dapat rasakan sensasi bangkit dari keuntungan bisnis yang satu ini.
Hanya dengan Investasi mulai dari Rp. 7.500.000 di Bisnis Waralaba Minuman Race Bubble & Coffee, Anda sudah dapat mewujudkan impian anda menjadi seorang pengusaha sukses.
Jika modal yang ada lebih besar lagi untuk berinvestasi, maka counter minuman bisa dibuatkan seperti mini cafe di ruko kecil ataupun Food Hall di mal-mall yang menyajikan berbagai makanan dan minuman.

Anda ingin membuka Franchise Minuman yang rasanya sudah pasti menyaingi Brand Internasional namun harga jual dapat menjangkau segmentasi menengah ke bawah dengan investasi yang sangat terjangkau, Maka bergabunglah dengan Race Bubble & Coffee.

Wujudkan mimpi Anda segera dengan cara bisnis yang satu ini. Informasi Kemitraan Race Bubble & Coffee : 081908822122
Join us on : Website     : www.racebubblecoffee.com







4 comments:

Unknown said...

Ini Pemiliknya siapa ya ????
koq ada profile pemiliknya sich ?????

Unknown said...

twu ni masa gk ada profile yang punya sich ?????

Unknown said...


Terima kasih telah mengunjungi Blog Race Bubble & Coffee ,,

bisa dilihat disni ya Dian :D

http://waralababubble.blogspot.com/p/profile.html ,,


Terima kasih :)

Unknown said...

Terima kasih telah mengunjungi Blog Race Bubble & Coffee ,,

bisa dilihat disni ya :)

http://waralababubble.blogspot.com/p/profile.html ,,


Terima kasih :)