Usaha Minuman Bubble Drink

Friday, October 11, 2013

Penemu Minuman Bubble Drink

Bazaar Activity - Franchise Bubble Drink di STP Sahid
Kamu pasti tahu dunk Bubble Drink itu apa?Yapz bener banged, Bubble Drink itu minuman dengan banyak pilihan rasa dan dicampur dengan Tapioca Pearl.

Apakah bisnis bubble drink seperti ini yang Anda inginkan? Jika YA, hubungi Kami!!! Tapi sebelumya apakah kamu tahu siapa penemu minuman segar yang satu ini?

Ya benar sekali, saat Anda singgah ke Chun Shui Tang tea house di Taichung, Taiwan. Pendiri Chun Shui, Liu Han-Chieh, dikenal di negaranya sebagai perempuan yang menemukan minuman bubble dan Ia terinspirasi saat mengunjungi negeri Sakura Jepang dan di sana ia melihat banyak minuman kopi yang diseduh dingin. Dan disitulah Ia banyak melakukan beberapa eksperimen produk yang dapat disesuaikan di negeranya.
Penemu Minuman Bubble Drink - Taiwan
Jadi Ayo, Mulailah dari suatu hal yang kecil, operasikan satu outlet BUBBLE DRINK dari Race Bubble & Coffee, dan lihat sendiri hasilnya.

Anda ingin franchise bubble drink atau sedang mencari supplier bubble drink powder , boba / tapioca pearl , dan peralatan untuk usaha Minuman Bubble Drink ? Temukan solusi nya hanya di Race Bubble & Coffee.
2

2 comments:

Unknown said...

owww dari taiwan tho :) ,,
Thanks informasinya :)

Unknown said...

investasinya berapa ya ??