Usaha Minuman Bubble Drink

Sunday, February 9, 2014

Franchise Bubble Drink - Padukan 13 Varian Rasa Unik

Liputan Tabloid Waralaba Januari 2014
Siapa yang tidak kenal dengan minuman bubble drink yang memiliki berbagai macam varian rasa dan ditambah dengan pearls (bubble) yang dibuat dari tapioka yang dibentuk bulat, nha bagaimana kalo minuman bubble drink itu ditambah dengan tambahan toping cream, wha pasti tambah enak dan lezat twh guys. Nha itu lah yang dilakukan oleh pemuda lulusan STP Sahid, Niko Riansyah dan Panji Ukoro. Melihat peluang bisnis yang ada mereka membuat konsep usaha minuman bubble drink dengan sistem franchise atau waralaba. 

Franchise Bubble Drink - Coffee Caramel Flavor

Race Bubble & Coffee sebagai franchise bubble drink yang dikemas unik dan berbeda dari produk, design, dan pelayanan memberikan peluang bisnis usaha bagi anda yang ingin membuka usaha minuman bubble drink. Didirikan sejak awal tahun 2013, Race Bubble & Coffee saat ini telah memiliki 7 Cabang dengan penghasilan yang sangat baik di setiap outletnya. 
3 Besar Urutan Waralaba Minuman Bubble Drink Versi Tabloid Waralaba
Memasuki awal tahun 2014, Race Bubble & Coffee masuk dalam 3 besar urutan Usaha Waralaba Bubble Drink. Hal ini membuktikan bahwa Race Bubble & Coffee memberikan peluang yang sangat baik bagi Anda yang ingin berwirausaha atau bermitra bersama Race Bubble & Coffee. Sebagai franchise bubble drink, Race Bubble & Coffee memiliki manejemen team yang sangat baik karena di pimpin oleh anak-anak muda yang kreatif dan inovatif.
"Jangan takut untuk mencoba, karena Kegagalan hanyalah peluang untuk memulai lagi dengan lebih cerdas. Keluarlah dari zona nyaman Anda dengan mencoba sesuatu yang baru dengan berwirausaha" (Niko Riansyah)
Jadi jangan buang kesempatan Anda untuk bermitra bersama Race Bubble & Coffee, Anda bisa buka di mall, kantin sekolah, perumahan atau komplek dengan harga yang bisa disesuaikan karena bahan baku yang Race Bubble & Coffee tawarkan sangat murah akan tetapi tetap berkualitas. Raih keuntungan hingga 20-30 % profit dari usaha minuman franchise bubble drink yang satu ini. Untuk informasi dan pengajuan kerjasama franchise bisa langsung kunjungi situs resmi kami di RACEBUBBLECOFFEE.COM.








0

0 comments: