Usaha Minuman Bubble Drink

Wednesday, January 20, 2016

Franchise Minuman Race Bubble & Coffee | Busnez.com Review

Franchise Minuman Bubble
Franchise Minuman Bubble
Race Bubble & Coffee merupakan usaha minuman bubble dengan sistem franchise yang menyajikan produk minuman bubble dengan banyak varian rasa dan dikemas dengan konsep yang menarik dan berbeda.

Peluang usaha makanan minuman memang tidak akan ada habisnya karena memang merupakan suatu kebutuhan pokok masyarakat. Nha tinggal bagaimana dapat melihat hal tersebut sebagai peluang untuk memulai usaha.

Kini membuka usaha pun tidak terlalu sulit, jika anda memiliki lokasi yang strategis. Maka tinggal ambil franchise minuman yang tepat saja untuk berjualan dilokasi tersebut. Salah satunya ada bisnis minuman bubble yang diolah oleh Race Bubble & Coffee.

Race Bubble & Coffee menawarkan pilihan investasi franchise minuman menarik dimana anda tinggal pilih investasi mana yang cocok dengan lokasi anda. Race Bubble & Coffee menawarkan nilai investasi waralaba minuman bubble mulai dari 5,5 juta dimana anda sudah dapat memiliki peralatan dan bahan baku awal lengkap. Jadi anda tinggal jualan saja, semua sudah siap.

Untuk infomasi mengenai peluang usaha minuman bubble bisa menghubungi ke nomor berikut 085998012908 atau pin bb 57135EAF.

Busnez.com menyajikan rekomendasi pilihan franchise waralaba dengan fitur pencarian lengkap di Indonesia mulai dari usaha makanan dan minuman dan banyak lagi.
0

0 comments: