Usaha Minuman Bubble Drink

Wednesday, June 24, 2015

Ide Peluang Bisnis Waralaba Minuman

Ide Peluang Bisnis Waralaba Minuman
Ide Peluang Bisnis Waralaba Minuman - Banyak contoh dari peluang bisnis waralaba minuman yang bisa dijadikan sebagai inspirasi untuk dapat memulai usaha, dan tentunya beberapa peluang bisnis waralaba tersebut bisa anda jalankan dengan cukup mudah tanpa harus mengeluarkan modal yang besar.

Dan untuk anda semua yang memang saat ini sedang mencari tahu seperti apa ide bisnis waralaba minuman yang bagus untuk dijalankan di tahun 2015. Berikut kami tawarkan pilihan usaha minuman dengan sistem franchise dimana konsep produk yang dikemas begitu unik dan disukai oleh pasar.

Race Bubble & Coffee yang didirikan sejak 2013 memiliki produk yang unik dan berbeda dimana produk dari franchise minuman yang satu ini dibalut dengan sajian topping cream diatasnya. Tidak hanya itu pilihan topping seperti aloevera, popping boba, grassjelly, dan lainnya semakin membuat Race Bubble & Coffee digemari.

Jadi Race Bubble & Coffee bisa menjadi Ide Peluang Bisnis Waralaba Minuman di pertengahan tahun 2015. Info franchise minuman Race Bubble & Coffee : 085998012908.
0

0 comments: