Usaha Minuman Bubble Drink

Monday, June 15, 2015

Tentang Race Bubble & Coffee

franchise minuman bubble
Race Bubble & Coffee merupakan usaha minuman bubble dengan sistem franchise yang menyajikan produk minuman bubble dengan banyak varian rasa dan dikemas dengan konsep yang menarik dan berbeda.

Race Bubble & Coffee menyajikan produk berupa minuman bubble (bubble drink) dengan banyak varian rasa yang dikemas unik, menarik dan berbeda. Didirikan pada 01 Maret 2013, Race Bubble & Coffee mulai berkembang melalui bisnis franchise minuman Race Bubble & Coffee "Raise Your Life".

Nama Race Bubble & Coffee sendiri dicetus oleh Niko Riansyah sebagai salah satu pendiri Usaha Minuman Franchise Bubble Drink. Alasan memilih nama Race sendiri itu diambil dari kata Raise (Bangkit) dengan tujuan agar tidak pernah menyerah dalam menjalankan usaha dan Bubble & Coffee sudah pasti karena produk yang dijual adalah Minuman Bubble Drink. Dari hal tersebut maka muncul selogan Race Bubble & Coffee "Raise Your Life".

Race Bubble & Coffee selalu berinovasi dengan menyajikan sajian produk yang berkualitas. Sebagai perusahaan dengan sistem franchise atau waralaba memudahkan Anda untuk menjadi pengusaha baru bersama Race Bubble & Coffee.

0 comments: