Usaha Minuman Bubble Drink

Wednesday, June 24, 2015

Keuntungan Bisnis Franchise Minuman

Keuntungan Bisnis Franchise Minuman
Keuntungan Bisnis Franchise Minuman - Berbagai bisnis apapun jika dijalan dengan semangat dan kerja keras pasti memberikan keuntungan yang melimpah, dan sebaliknya jika dijalankan dengan tidak serius dan konsisten, maka tidak akan membuahkan hasil yang optimal.

Begitupun dengan dunia franchise khususnya franchise minuman. Banyak sekali saat ini orang dapat dengan mudah membuka usaha dengan bergabung suatu franchise atau waralaba. Karena dengan bergabung satu franchise atau waralaba dapat dengan mudah menjalankan usaha karena tidak perlu memikirkan pembelian perlengkapan, stock bahan baku, dsb. Selain itu harga yang ditawarkan masing-masing pemilik franchise pun dapat dikatakan terjangkau a.k.a murah.

Kebanyakan para pekerja atau karyawan mulai mengambil langkah yang real untuk mengantisipasi kegagalan hari tua. Salah satunya dengan cara menginvestasikan uangnya dalam bentuk usaha, atau membeli usaha franchise. Untuk menjadi seorang franchisee tidak dituntut untuk memiliki banyak pengalaman atau mengerti seluk beluk bisnisnya. Sebab pemilik franchise atau franchisor akan memberikan bimbingan dalam bentuk standar operasional prosedur.

Saat ini usaha franchise menjadi alternatif paling tepat untuk memulai usaha. Sehingga tidak sedikit juga mereka yang sukses dengan berinvestasi di usaha franchise. Berikut beberapa keuntungan jika bergabung di franchise atau waralaba :
  1. Berhak menggunakan merek yang sudah dikenal. Hal ini sangat memudahkan franchisee untuk menarik minat konsumen.
  2. Sistem bisnis yang sudah teruji. Ada istilah membeli franchise sama dengan membeli sistem. Dengan membeli franchise maka franchisee tidak perlu repot membangun sistem yang baru, baik meliputi sistem manajemen, keuangan, pemasaran, alur pasokan serta pengelolaan SDM.
  3. Support berkelanjutan. Pemilik franchise akan membantu franchisee dalam memulai usaha baik dari sisi survey lokasi usaha, training karyawan, suplay bahan baku, hingga bimbingan operasional usaha.
  4. Sharing experience franchisor. Pemilik franchise akan berbagi pengalamannya dalam mengelola gerai-gerainya kepada franchisee. Hal tersebut akan membuat franchisee lebih mudah dalam menghadapi setiap kendala yang ada dilapangan.
  5. Promosi bersama. Dengan kekuatan jaringan waralaba diberbagai wilayah memungkinkan biaya promosi lebih efisien, sebab biaya promosi ditanggung oleh seluruh jaringan bisnis franchisor.
  6. Suplay produk. Franchisee akan mendapat suplay produk dari franchisor yang pastinya produk tersebut sudah dapat diterima pasar.
Itulah beberapa ulasan, mengenai Keuntungan Bisnis Franchise atau Waralaba. Saatnya tentukan pilihan anda dengan bangkit menjadi juara. Info franchise minuman bubble drink : 085998012908 | Race Bubble & Coffee.
0

0 comments: